Kamis, 02 Februari 2012

Orang Thailand Yang Menikahi Jenazah Pacarnya


ebuah pernikahan yang cukup aneh baru saja dilakukan oleh seorang pria Thailand. Pria tersebut menikahi kekasihnya yang sudah meninggal.

Thai-Asean News Network melaporkan, pria tersebut bernama Chadil Deffy yang juga dikenal sebagai Deff Yingyuen. Dia melakukan upacara pernikahan dengan jenazah kekasihnya Sarinya 'Anne' Kamsook di Surin, Thailand.

Yingyuen dan Kamsook sudah pacaran selama 10 tahun. Keduanya memang berencana menikah di masa mendatang. Tapi Yingyuen ingin menyelesaikan dulu sekolahnya sebelum ia menikahi pujaan hatinya tersebut, seperti dikutip dari Huffington Post.

Manusia boleh berencana, tapi memang Tuhan yang menentukan segalanya. Di saat rencana masa depan itu belum terwujud, Kamsook tewas dalam sebuah kecelakaan.

pasangan Yingyuen dan Kamsook bertemu di Eastern Asia University, Thailand, 10 tahun lalu. Saat Kamsook meninggal, karangan bunga tanda duka cinta banyak ditaruh di universitas tersebut.

Video dan foto pernikahan Yingyuen beredar di Facebook. Cukup banyak orang memberikan komentarnya mengenai pernikahan tersebut.

Salah satu teman pengantin, Onsiri Pravattiyagul menulis di kolom opini Bangkok Times mengenai pernikahan itu. Dalam tulisan tersebut dikatakan, Yingyuen menikahi jenazah kekasihnya karena merasa bersalah.

"Dia merasa belum melakukan apa-apa untuk kekasihnya selama 10 tahun ini. Sebelum kekasihnya meninggal karena kecelakaan, kekasihnya itu sudah minta dinikahi. Tapi dia memilih menunda pernikahan," begitu isi tulisan yang menjelaskan pernikahan aneh tersebut.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

print this page

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons